Diposkan pada Rekomendasi

Beberapa Drama Korea Yang Patut di tonton!!


Ini adalah drama-drama Korea yang menurut saya jalan ceritanya baguuuuus banget. Dan ada beberapa di antara drama-drama ini yang berhasil membuat saya deg-degan setengah matii..

1. Stairway To Heaven

Stairway

Drama mengharukan yang mampu menghasilkan bergelon-gelon air mata. Jadi, sebelum nonton tolong siapkan hati, mata dan mental.

2.Endless Love

endless love

Endless love juga merupakan drama yang akan menguras air mata bagi para penontonnyaa. Drama ini semakin indah dengan kehadiran Song Hye Kyo dan Won Bin.

3. Dong Yi

dongyi2

Drama Kolosan yang kereeeeeeen banget.. Walaupun adegan romantisnya kurang menonjol tapi kalian gak akan nyesal nonton Drama ini.

4. Secret Garden(2010)

secret garden

Drama yaaaaaaaaaaaaaaaangg romantis. Selama nonton, saya selalu deg-degan. Keren. Menampilkan akting yang gemilang dari Ha Ji Won dan Hyun Bin.

5. The King 2 Heart (2012)

king 2 hearts

Ini merupakan drama keren selanjutnya.. Drama ini romantiiiiiiiiiiiis banget.. Mix yang bagus antara Lee Seung Gi dan Ha Ji Won. Dan sejujurnya Ha Ji Won lebih terlihat keren di drama ini.

6. The Moon That Embraces The Sun (2012)

The moon

Kalo di bandingin sama Dong Yi, drama ini lebih menitik beratkan ke segi romantisnya menurut saya. Drama yang menampilkan Han Ga In, Kim Soo Hyun, Nam Bora, Jung Il Woo dan masih banyak lagi ini benar-benar drama yang keyeeen. Romantisnya dapet, sedih-sedihannya juga dapet..

7. To the beautiful you (2012)

to-the-beautiful-you

Ini merupakan drama Korea yang di adaptasi dari dorama Jepang yang berjudul “Hanazakari no Kimitachi ee”. Secara keseluruhan ceritanya mirip, walaupun ada beberapa adegan yang ditambah dan dikurangkan. Kalo di suruh milih, saya lebih suka yang Japan version, lebih keren dan lebih menegangkan. Tapi dari segi keromantisannya, To the beautiful you dapet banget.

8. Rooftop Princess (2012)

rooftop-prince

Drama yang ceritanya unik banget karena memakain latar yang berganti-ganti. Antara zaman Joseon dan zaman modern abad 21.

Penulis:

Nama : D E L A Umur : 21 tahun Pekerjaan : Pengangguran yang masih kuliah, doakan segera selesai..

5 tanggapan untuk “Beberapa Drama Korea Yang Patut di tonton!!

Tinggalkan komentar